Bola

Eden Hazard Tak Sedikit Pun Goreskan Memori Manis di Real Madrid

rizky
Hand over
Eden Hazard
MATATELINGA : Selama berseragam Real Madrid, Eden Hazard tidak sedikit pun menggoreskan memori manis. Hal tersebut tidak lain karena cedera yang terus menerus menimpanya, membuat pemain berusia 31 tahun itu tidak jadi andalan di lini depan Real Madrid.



Namun beda halnya dengan klub yang dibelanya sebelum pindah ke Madrid. Hazard, sesuai arti namanya dalam bahasa inggris yang berarti ‘berbahaya’, menjadi pemain paling ditakuti di Chelsea.


Dan kini, kondisi fisiknya yang sudah jauh menurun membuatnya tak mampu bersaing dengan pemain seperti Vinicius, Rodrygo, Federico Valverde, sampai Marco Asensio di posisi sayap. Meski walaupun, Hazard kini memang tidak lagi bergelut dengan cedera. Ia sudah berlatih dan terus berada di bangku cadangan Madrid.


Baca Juga:AS Roma Sukses Amankan Tiga Poin Usai Tumbangkan HJK Helsinki

Kendati begitu, pelatih timnas Belgia Roberto Martinez menegaskan nasib pemain berbanderol 115 juta Euro tidak akan sama saat membela tim nasional. Ya, Hazard tetap akan dibutuhkan oleh The Red Devils di ajang Piala Dunia 2022 mendatang.


Hazard tidak akan dikecualikan dari skuatnya saat akan berangkat ke Qatar nanti. Martinez memastikan pengalamannya sangat penting bagi tim.



“Tidak perlu ada diskusi soal betapa pentingnya Eden [Hazard] bagi tim nasional, berkat karier dan pengalamannya selama ini. Dia juga pemain kunci pada Piala Dunia 2018, sehingga itu pengalaman yang penting untuk tim,” ucap Martinez dilansir dari GOAL.


Di Piala Dunia 2022 nanti, Belgia tergabung di Grup F. Romelu Lukaku dkk akan satu grup dengan Kroasia, Maroko, dan Kanada.


Martinez berharap Hazard fit di Piala Dunia nanti. Ia tak menampik bahwa penampilan Hazard masih menjanjikan jika sang pemain berada dalam kondisi terbaiknya. Hazard bahkan selalu dipanggil ke tim nasional dalam dua tahun terakhir, selama tidak cedera.


“Dalam dua tahun terakhir, saya rasa menjadi tantangan yang berat bagi Eden. Di EURO, dia sebenarnya tidak begitu sehat, tetapi masih bisa memberikan bantuan kepada tim,” aku Martinez. Seperti dikutip dari Bola.net, Sabtu (29/10/2022).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:ChelseaEden HazardMatatelingareal madridTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.