Bola

Dirut PTPN 4 Buka Direktur Cup Volly Ball Tournamen 2022

atar
Matatelinga.com/ist
Dirut PTPN 4, Sucipto Prayitno saat diabadikan bersama atlit volly nasional, para Direksi, SEVP, GM, manager, Staf dan karyawan PTPN 4 dalam ajang Direktur Cup Volly ball Tourneman 2022 di Lapangan bola volly Pematangsiantar.

MATATELINGA, Pematangsiantar - Untuk menghidupkan kembali olahraga bola volly yang dulu sempat populer di kawasan perkebunan khususnya di bawah naungan PTPN 4, Direktur Utama (Dirut) PT Perkebunan Nusantara 4 (PTPN), Sucipto Prayitno, Sabtu (30/07/2022) membuka secara remi Direktur Cup Volly Ball Tournamen 2022.

Adapun tourneman bola volly yang memperebutkan piala Dirut PTPN 4 tersebut dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 sekaligus ajang promosi pruduk teh kemasan produksi PTPN 4.

Dimana diketahui PTPN IV merupakan Anak Perusahaan BUMN Holding Perkebunan, yang juga mengelola Kebun Teh Bah Butong dengan areal seluas 2.588,95 hektar di ketinggian 900-1000 mdpl.

Selain Kebun Teh Bah Butong, PTPN IV juga mengelola Kebun Teh Sidamanik yang memiliki areal seluas 2.496,25 hektar juga Kebun Teh Tobasari dengan luas areal 1.282,58 hektar.

Dimana perkebunan ketiga perkebunan teh tersebut sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda dan hingga kini masih tetap eksis. Namun dari sejak dahulu hasil dari kebun teh tersebut seluruh bahan baku yang berkualitas di ekspor ke luar negeri.

Sedangkan masyarakat termasuk karyawan hanya bisa menikmati sisa-sisa ekspor yang meiliki kwalitas parling rendah.

Namun kini masyarakat luas khususnya Sumatera Utara sekarang sudah bisa menikmati teh kwalitas tinggi yang di produksi oleh PTPN 4 dengan lebel Teh hujau Bahbutong dan Teh hijau tobasari yang kini juga sudah mulai di pasarkan secara umum.

Penulis
: Agus sabono
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.