Bola

Desas Desus Mohamed Salah Hengkang Dari Liverpool Semakin Kencang

rizky
Hand over
Pemain Liverpool, Mohamed Salah
MATATELINGA. Liverpool-" Bursa transfer musim panas 2022 sudah didepan mata, dalam pernyataan terbaru Salah, ia tampaknya memastikan akan terus membela The Reds selama Liverpool terus meraih hasil positif. Mohamed Salah saat ini diisukan bisa saja pergi dari Liverpool karena belum juga menandatangani kontrak baru,.



Namun Salah ketika ditanya langsung, berkata bahwa dirinya fokus untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Ia terlihat masih betah di tim apalagi selalu meraih kemenangan.


https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486580 terkait-teka-teki-masa-depannya-di-liverpool-ini-jawaban-mo-salah-BJrNf7GKbe.JPG


“Saya senang selama tim terus menang,” kata Salah kepada laman Liverpool, seperti dikutip dari okezone, Jum'at (15/10/2021).


Baca Juga:Raihan Cabor Sumut di PON XX Papua 2021 Buruk, Kodrat Shah : Evaluasi Ketua KONI Sumut

“Saya selalu berusaha membantu, mencetak gol dan membuat tim memenangkan pertandingan " itu (hal) yang paling penting,” lanjutnya.


“Kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu dan saya pikir kami memiliki kualitas untuk itu,” tandasnya.



“Kami memiliki tim top, jadi kami harus mendorong diri kami hingga batasnya dan mencoba memenangkan sesuatu. Saya yakin semua orang berpikiran sama,” ucapnya.


“Itulah yang kami butuhkan, hanya untuk mengingat bahwa kami menyelesaikan musim dengan memenangkan sesuatu,” lanjutnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaDesas Desus Mohamed Salah Hengkang Dari Liverpool Semakin KencangliverpoolMatatelingaMohamed Salahsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.