Bola

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Paul Pogba Angkat Bicara

rizky
GOOGLE
Paul Pogba
MATATELINGA. Manchester - Bursa transfer musim panas 2021, Paul Pogba selaku Gelandang Manchester United, tak mau ketinggalan mengomentari kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Pogba menyebut ini merupakan langkah tepat bagi kedua pihak.



Man United memang jadi salah satu tim yang cukup berhasil di bursa transfer musim panas 2021 ini. Selain kembalinya sosok Cristiano Ronaldo, sejumlah nama bintang berhasil mereka datangkan mulai dari Raphael Varane hingga Jadon Sancho.


Pogba bahkan mengatakan ini adalah skuad Man United terkuat selama dia berada di Old Trafford. Dengan skuad yang dimiliki saat ini, menurutnya trofi juara akan semakin dekat untuk mereka.


Baca Juga:Real Madrid Gagal Datangkan Mbappe di Bursa Transfer Musim Panas 2021

"Selalu ada tim Manchester United yang kuat, tetapi ini jelas yang terkuat (yang pernah saya bermain). Sekarang semakin jelas dalam DNA klub ini untuk menang trofi," ujar dia.




"Kami memiliki tim kuat yang bisa menjadi juara. Kami tahu betapa sulitnya itu, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengangkat trofi musim ini," pungkas eks penggawa Juventus tersebut.



Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford diyakini bakal berdampak besar terutama di lini serang Man United. Kualitas permainan serta pengalaman berharga milik Ronaldo jadi motivasi tersendiri bagi para penggawa Setan Merah lain nantinya.



"Semua orang tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim ini," ujar Pogba dilansir dari laman Goal International, Selasa (31/08/2021).


"Dia (Ronaldo) sudah menjadi legenda di klub ini. Keputusannya kembali ke klub ini akan membawa dampak yang besar bagi kami semua," lanjutnya.


"Dia akan menularkan pengalaman dan juga kualitasnya kepada kami semua dan saya yakin permainan kami akan membaik ketika dia kembali ke sini," ujar Pogba lagi. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano Ronaldo Kembali ke Manchester UnitedMatatelingaPaul Pogba Angkat Bicarasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.