Bola

Cristiano Ronaldo Gabung Real Madrid?

rizky
GOOGLE
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA. Turin " Bursa transfer semakin memanas, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi di akun Instagram-nya, @cristiano. Pesepakbola 36 tahun itu memastikan bertahan di Juventus pada musim panas 2021.



Saat ini, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Real Madrid, klub yang pernah dibelanya selama Sembilan tahun (2009-2018). Sewaktu membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan 15 trofi dan keluar sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol.


“Kisah saya bersama Real Madrid sudah tertulis dan tercatat, baik dalam huruf dan angka. Hal itu terlihat sebagai trofi dan titel yang terpajang di Museum Santiago Bernabeu,” kata Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:Cristiano Ronaldo Batal Gabung PSG?

“Hal itu menjadi pengingat untuk seluruh penggemar klub. Apa yang saya raih selama sembilan tahun akan selalu diingat. Saya memiliki hubungan yang mendalam dan penuh rasa hormat,” ujarnya.


“Dari episode terbaru di Spanyol, terdapat berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan beberapa klub di berbagai liga. Namun, tampaknya tidak ada yang mencoba mencari tahu mengenai fakta sesungguhnya,” lanjut Cristiano Ronaldo.



“Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa fokusnya saya kepada pekerjaan saya. Saya lebih sedikit bicara dan banyak bekerja. Ini menjadi moto saya sejak awal karier. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya,” tulis Cristiano Ronaldo di akun instagram nya.


Dari pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo tak menyinggung sama sekali kontraknya yang berakhir bersama Juventus pada 30 Juni 2022. Hal itu membuat peluang Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Allianz Arena pada musim panas 2022 tetap terbuka.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano Ronaldo Gabung Real Madrid?Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.