Bola

Club Brugge Dipaksa Bertekuk Lutut Saat Hadapi PSG Dengan Skor Telak 1-4

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan PSG vs Club Brugge, Rabu (8/12/2021)
MATATELINGA - Laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (8/12/2021) baru saja usai dipertandingkan. Club Brugge bukan tandingan buat PSG. Mereka pun dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 1-4 ketika menghadapi raksasa Prancis tersebut.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Kylian Mbappe benar-benar jadi mimpi buruk buat Club Brugge, di mana dua gol pertama Les Parisien dicetak olehnya. PSG bahkan sudah unggul 2-0 lebih dulu ketika pertandingan belum berjalan selama 10 menit.


Baca Juga:Arsenal Melawan Everton Bermain Imbang Dengan Skor 1-1

Lionel Messi menambah penderitaan Club Brugge lewat golnya yang tercipta pada menit ke-38. Gol tersebut juga bisa tercipta dengan adanya bantuan dari Mbappe yang memberikan asis kepada bintang asal Argentina.



PSG sejatinya mampu menciptakan beberapa peluang emas. Namun pada akhirnya, mereka harus puas dengan keunggulan 3-0 tersebut. Toh, di babak kedua, mereka masih bisa mencetak gol yang lebih banyak lagi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaClub Brugge Dipaksa Bertekuk Lutut Saat Hadapi PSG Dengan Skor Telak 1-4Club Brugge Dipaksa Bertekuk Lutut Saat Hadapi PSG Dengan Skor Telak 1 4Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.