Bola

Chelsea Sukses Tumbangkan Tottenham Hotspur dengan Skor 1-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Chelsea Sukses Tumbangkan Tottenham Hotspur, Kamis (13/01/2022)
MATATELINGA - Laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2021/2022 di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (13/01/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Chelsea sukses menumbangkan Tottenham dengan skor 1-0.



The Blues pun berhak melaju ke partai final berkat kemenangan agregat 3-0. Gol tunggal kemenangan Chelsea pada laga ini diciptakan oleh Antonio Rudiger di babak pertama.


Di partai puncak nanti, Chelsea akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Liverpool versus Arsenal.


Baca Juga:Real Madrid Tundukkan Perlawanan Barcelona dengan Skor 3-2

Jalannya Pertandingan


Tempo tinggi langsung ditunjukkan kedua tim sejak awal laga. Romelu Lukaku memperoleh peluang emas pada menit ke-11, sayang tembakannya masih bisa dimentahkan Pierluigi Gollini.


Chelsea akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat aksi Rudiger. Sepak pojok yang dikirim Mason Mount sukses disundul Rudiger untuk membobol gawang tuan rumah.


Spurs memperoleh peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Sayang, Kane gagal bereaksi sigap menyambut umpan yang diberikan Davinson Sanchez.



Menit ke-39, Spurs mendapat hadiah penalti setelah wasit Andre Marriner menganggap Rudiger melanggar Pierre-Emile Hojbjerg di kotak terlarang. Para pemain Chelsea pun melakukan protes.


Hadiah penalti ini akhirnya dibatalkan Marriner yang mengubahnya menjadi tendangan bebas usai meninjau VAR. Dalam tayangan ulang memang terlihat bahwa pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaChelsea Sukses Tumbangkan Tottenham Hotspur dengan Skor 1-0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.