Bola

Chelsea Hantam Lille di Leg Pertama Liga Champions dengan Skor 2-0

rizky
Hand over
Hasil Laga Chelsea Hantam Lille di Leg Pertama Liga Champions, Rabu (23/02/2022)
MATATELINGA - Laga leg pertama 16 besar Liga Champions ditutup dengan mulus oleh Chelsea. Laga yang baru saja dipertandingkan itu melawan Lille di Stamford Bridge pada hari Rabu (23/02/2022), pasukan Thomas Tuchel berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.



Pada leg kedua yang digelar pada bulan Maret nanti untuk memastikan langkahnya meraih kemenangan mereka hanya perlu mengincar hasil imbang. Hal itu dikarenakan Chelsea telah melangkahkan satu kakinya babak perempat final.


Baca Juga:Barcelona Renggut Poin Penuh Usai Libas Valencia dengan Skor Telak

Jalannya Pertandingan


Klub berjuluk the Blues tersebut cuma butuh waktu delapan menit untuk mencetak gol pertamanya yang dihasilkan oleh Kai Havertz. Gol tercipta setelah Havertz menerima bola dari Hakim Ziyech tanpa pengawalan di kotak penalti. 1-0.



Lille ternyata mampu memberikan perlawanan. Beberapa kali mereka melancarkan serangan berbahaya. Namun pertahanan Chelsea masih sanggup untuk menetralisir gempuran pemain Lille sehingga gol penyama kedudukan tidak tercipta.


Chelsea pun berupaya menggandakan keunggulannya agar bisa melalui pertandingan dengan lebih aman. Sayangnya, tidak ada gol lagi yang tercipta sampai wasit mengakhiri jalannya babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaChelsea Hantam Lille di Leg Pertama Liga Champions dengan Skor 2-0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.