Bola

Chelsea Gagal Hibur Pendukungnya Usai Bermain Sama Kuat atas Leicester City

rizky
Hand over
Hasil Laga Chelsea Gagal Hibur Pendukungnya Usai Bermain Sama Kuat atas Leicester City, Jum'at (20/05/2022)
MATATELINGA - Laga Premier League yang mempertemukan Chelsea dan Leicester City, Jum'at (20/5/2022) baru saja usai dipertandingkan. Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.



Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Everton Sukses Kalahkan Crystal Palace Secara Dramatis Dengan Skor 3-2

Ketika pertandingan baru berjalan enam menit, Leicester City menciptakan kejutan buat tuan rumah. James Maddison sukses membuat Stamford Bridge terdiam karena golnya membuat the Foxes unggul 1-0.


Mereka pun berupaya mengejar gol untuk menyamakan skor. Empat menit setelah gol Maddison, Trevoh Chalobah melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayang, bisa dihentikan oleh Kasper Schmeichel. Namun, gol tersebut menjadi tamparan keras buat Chelsea.



Upaya keras Chelsea baru terbayar pada menit ke-34. Marcos Alonso berhasil membubuhkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan silang indah kiriman Reece James. Kedudukan pun berubah jadi 1-1.


Chelsea mempertahankan dominasinya yang terlihat selama babak pertama berlangsung. Sayangnya, mereka tak mampu mendapatkan gol kedua yang dibutuhkan untuk mengungguli sang lawan. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaChelsea Gagal Hibur Pendukungnya Usai Bermain Sama Kuat atas Leicester CityMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.