Bola

Chelsea dan Arsenal Gagal MenangLiga Inggris

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, London: Laga seru di Stadion Saint Mary antara Southampton vs Manchester United membuka hari ketiga pekan 10 Liga Inggris 2020-2021. Tim tamu yang sedang menunjukkan tren kebangkitan, menantang tuan rumah yang kini menghuni papan atas.





James Ward-Prowse hampir menjadi pahlawan kemenangan timnya. Sebab, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu berperan besar dalam dua gol The Saints. Gol pertama yang dicetak oleh Jan Bednarek merupakan buah kerja kerasnya. Sedangkan gol kedua, dihasilkan dari tendangan bebas.


Bukan Man United namanya jika menyerah begitu saja setelah tertinggal 0-2 pada paruh pertama. Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Edinson Cavani yang terbukti jitu. Penyerang asal Uruguay itu menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak dua gol penentu.


Bruno Fernandes mengawali kebangkitan dengan golnya pada menit 59 dengan memanfaatkan umpan Edinson Cavani. Setelah itu, giliran Bruno Fernandes yang memberi assist untuk gol El Matador di menit 74. Ketika laga diyakini berakhir imbang, Cavani menyundul masuk umpan silang Marcus Rashford di injury time.


Kemenangan tipis 3-2 itu mengerek posisi Man United masuk 10 besar untuk pertama kalinya musim ini. Setan Merah naik ke peringkat delapan dengan nilai 17 dari sembilan laga yang sudah dimainkan. Pertandingan berikutnya tersaji di Stadion Stamford Bridge antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.


Laga bertajuk Derby London itu seakan menjadi ajang adu taktik antara guru dan murid. Frank Lampard berusaha mengalahkan sang mentor Jose Mourinho di Stadion Stamford Bride. Sayangnya, adu taktik tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.


Partai terakhir menyajikan kejutan. Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates. Disebut kejutan karena nyatanya tim tamu berhasil mencuri kemenangan penting dari markas The Gunners. Gol Pedro Neto pada menit 27 mengawali kemenangan The Wolves.





Arsenal memang mampu membalas gol tersebut dalam waktu tiga menit lewat Gabriel Magalhaes. Namun, kelengahan di barisan belakang jelang turun minum, sukses dimanfaatkan oleh Daniel Podence untuk mengembalikan keunggulan 2-1. Kedudukan tersebut bertahan hingga usai.


Menariknya, dari tiga pertandingan, dua di antaranya berhasil dimenangi oleh tim tamu. Sementara satu lagi berakhir imbang. Sebanyak tiga pertandingan seru dan menarik tersaji pada pekan 10 Liga Inggris 2020-2021 yang dihelat pada Minggu (29/11/2020) malam.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniliga InggrisLiga SpanyolMan UnitedTerkiniTravelokaArsenalbliblimatatelinga.commatatelinga comsepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.