Bola

Cagliari Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dipermalukan Inter Milan

rizky
Hand over
Hasil Laga Cagliari Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dipermalukan Inter Milan, Senin (16/05/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A 2021/2022 giornata 37 yang digelar di Unipol Domus, Senin (16/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Inter Milan menjaga asa mereka meraih Scudetto usai mengalahkan Cagliari 3-1.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Matteo Darmian. Cagliari sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Charalampos Lykogiannis.


Dari hasil laga ini, Inter kini mengoleksi poin 81 dan menjaga jarak dua angka dari sang tetangga, sementara AC Milan yang bertengger di puncak klasemen dengan sisa satu laga.


Sementara itu, Cagliari belum mampu keluar dari zona degradasi. Isolani menempati peringkat 18 dengan poin 29, tertinggal dua angka dari tim di atas mereka, Salernitana.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Getafe dan Barcelona Harus Rela Bermain Dengan Skor Kaca Mata

Laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. Setelah peluang Inter lewat Ivan Perisic masih gagal berbauah gol, giliran tembakan keras Lykogiannis yang dimentahkan Samir Handanovic.



Laga memasuki menit ke-11, Inter mencetak gol lewat aksi Skriniar memanfaatkan situasi set piece. Namun, gol ini dianulir VAR yang menganggap Skriniar melakukan handball.


Inter akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat sundulan Darmian meneruskan assist crossing Perisic. Skor ini bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaCagliari Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dipermalukan Inter MilanMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.