Bola

Bursa Transfer 2021 : Jadon Sancho Resmi Berlanuh

rizky
GOOGLE
Jadon Sancho 
MATATELINGA. Manchester - Setelah menunggu cukup lama, Manchester United akhirnya memberikan kabar gembira kepada para penggemar, melalui laman resmi mereka. Manchester United resmi mengumumkan Jadon Sancho sebagai pemain baru mereka pada Jum'at (23/07/2021) malam Wib.



Jadon Sancho juga berterima kasih kepada klub yang membesarkannya, Borussia Dortmund. Menurutnya Dortmund adalah klub yang selalu memberikan Sancho kesempatan untuk berkembang.


https: img.okezone.com content 2021 07 23 45 2445085 jadon-sancho-resmi-diumumkan-sebagai-pemain-baru-manchester-united-78HQmOlDWH.jpg


“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepakbola tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti. Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier," ucap Sancho.


Baca Juga:Olimpiade Tokyo 2020 : Jepang Menang di Laga Perdana

Ia juga menyampaikan tak sabar bermain dengan skuad Manchester United. Menurutnya, ini merupakan mimpi lama yang akhirnya terwujud. Jadon Sancho tertarik dengan para pemain muda serta pelatih yang dapat membantunya berkembang di Old Trafford.


"Ini adalah skuad yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar. Saya menantikan untuk bekerja dengan Manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya," lanjut Jadon Sancho.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaBursa Transfer 2021Jadon SanchoManchester UnitedMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.