Bola

Bernardo Silva dan Gabriel Jesus Melakukan Selebrasi

Administrator
Hand Over
Bernardo Silva dan Gabriel Jesus
MATATELINGA, Budapest: Manchester City berusaha tampil menekan begitu pertandingan dimulai. Peluang coba dibuat oleh Raheem Sterling saat meliuk-liuk mencari ruang dan kemudian melepaskan tembakan. Hanya saja Matthias Ginter dapat memblok laju bola.






Pada menit ke-16 Rodri mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti yang ditujukan kepada Gabriel Jesus. Sayangnya, si penyerang Brasil tidak bisa menyambutnya. Bola lalu berkeliaran di dalam kotak dan menciptakan kemelut. Pemain Gladbach berhasil menyapu bola dan mengamankan gawang mereka.


Sterling mencoba mencari penalti pada menit ke-27. Ia mencoba melewati penjagaan Bensebiani, namun kemudian mendapat tekel. Hanya saja, setelah melihat tayangan ulang, Bensebiani ternyata menyentuh bola lebih dulu dengan tekelnya. Wasit pun tak memberikan penalti.


Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-29. Umpan silang yang dilepaskan Joao Cancelo dari sisi kiri disambut oleh Bernardo Silva dengan sundulan. Bola memantul ke tanah terlebih dahulu sebelum masuk ke gawang yang dijaga Yann Sommer.






Setelah kebobolan, Gladbach tidak nampak langsung menyerah. Mereka tetap memberikan respons yang baik dan terus berusaha mencecar gawang Man City. Sayangnya, gol penyeimbang tak kunjung mereka dapatkan hingga turun minum.




Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:Bernardo Silva dan Gabriel Jesusliga InggrisLiga Spanyolsepak bolasepak bolaTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.