Bola

Berikut Lima Pembelian Terburuk Liverpool

rizky
GOOGLE
Liverpool


3. Christian Benteke (2015)


Ketika Luis Suarez memutuskan untuk hengkang ke Barcelona dari Liverpool, The Reds memilih Benteke untuk menggantikan peranan pemain asal Uruguay tersebut. Brendan Rodgers, yang pada saat itu menangani Liverpool, mendatangkannya dari Aston Villa karena terpukau dengan aksi striker asal Belgia itu.


Christian Benteke (Foto: Liverpoolecho)


Namun, gaya bermain Benteke, yang lebih menjadi target man, ternyata tak terlalu berguna di Liverpool pada saat itu. Alhasil, ia pun gagal tampil bersinar di Liverpool.



2. Alberto Aquilani (2009)


Albergo Aquilani dibeli Liverpool dari AS Roma dengan maksud untuk menggantikan Xabi Alonso yang memilih hengkang ke Real Madrid pada 2009. Tapi, Aquilani pindah pada saat tidak tepat karena Liverpool dalam masa terpuruknya.


Alberto Aquilani (Foto: Istimewa)


Selama tiga tahun di Liverpool, Aquilani tercatat hanya bermain 18 pertandingan saja di Liga Inggris. Sedikitnya jumlah bermain Aquilani karena memang pemain tersebut gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Berikut Lima Pembelian Terburuk LiverpoolBolaliverpoolMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.