Bola

Berikut Hasil Liga Spanyol Sabtu (21/08/2021) hingga Minggu (22/08/2021)

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Villarreal hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Espanyol, sementara Barcelona hampir menelan kekalahan saat melawan Athletic Bilbao. Sejumlah laga telah dimainkan, hasil Liga Spanyol 2021-2022 pekan kedua pun telah keluar, Minggu (22/08/2021).



Villarreal bertamu ke kandang Espanyol di Stadion Cornelia-El Prat. Kedua tim bermain tampil ngotot dan menghasilkan beberapa peluang.


Hanya saja, baik pemain Espanyol dan Villarreal gagal mengkonversikan peluang menjadi gol. Alhasil, laga kedua tim berakhir imbang tanpa gol.


Baca Juga:Ini 3 Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2020-2021, Bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Barcelona pada laga kedua berangkat ke markas Bilbao di Stadion Mames. Kedua tim bermain terbuka dan mengambil risiko. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.


Bilbao berhasil membuka skor saat babak kedua baru berjalan lima menit. Gol disumbang oleh Inigo Martinez.



Barcelona yang tak mau menelan pil pahit mencoba bangkit dengan menekan pertahanan tim tuan rumah. Upaya Blaugrana pun berhasil melalui pemain baru mereka Memphis Depay pada menit 75.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaHasil Liga SpanyolLiga SpanyolMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.