Bola

Berikut Hasil Laga Uji Coba Pramusim 2021-2022 Semalam

rizky
GOOGLE
Chelsea
MATATELINGA. PSG gagal meraih kemenangan, sedangkan Man City dan Chelsea menundukkan lawannya masing-masing. Hasil uji coba pramusim 2021-2022 semalam menyajikan aksi tiga klub besar Eropa, yaitu Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Chelsea.



Man City menang meyakinkan 2-0 atas Preston North End di Stardion Manchester City Academy. Riyad Mahrez membuka keran gol Man City pada menit ke-25.


Selanjutnya, giliran pemain muda Man City, Samuel Edozie, yang membobol gawang Preston North End pada menit k-64. Skor 2-0 untuk kemenangan "The Citizens" julukan Man City bertahan hingga pertandingan berakhir.


Kemenangan tidak hanya diraih Man City, tetapi juga Chelsea yang melawan Bournemouth di Dean Courth. Akan tetapi, The Blues -julukan Chelsea- harus berjuang hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan itu.


Baca Juga:Lanud Soewondo Serbuan Vaksinasi Masal di Tanah Karo

Chelsea bermain dengan cukup baik dalam laga uji coba ini. Akan tetapi, pada menit ke-66, gawang Chelsea justru bobol lebih dulu oleh E. Marcondes.


Chelsea berusaha keras untuk menyamakan kedudukan secepatnya. Usaha keras Chelsea berbuah hasil pada menit ke-72 ketika M. Miazga memasukkan bola ke dalam gawang Bournemouth.


Setelah gol Miazga, permainan Chelsea meningkat. The Blues mengincar gol kedua untuk memenangkan laga uji coba ini. Selang empat menit dari gol Miazga, I. Ugbo turut mencatatkan namanya di papan skor sehingga Chelsea balik unggul 2-1 atas Bournemouth. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.




PSG melawan Sevilla di Stadion Algarve, Faro, Portugal. Les Parisiens -julukan PSG- langsung mengancam pada awal pertandingan.


Sevilla pun tidak tinggal diam. Dipimpin oleh Ivan Rakitic, Sevilla berusaha membalas dengan balik menekan pertahanan PSG. Pada menit ke-39, Sevilla mendapatkan penalti yang dieksekusi Rakitic menjadi gol.


PSG baru bisa menyamakan kedudukan saat Mauro Icardi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. Akan tetapi, kedudukan 1-1 tidak bertahan lama karena Oscar Rodriguez membobol gawang Keyor Navas pada menit ke-62.


Nagera, yang baru masuk pada babak kedua, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88 untuk menyelamatkan PSG dari kekalahan. Laga uji coba ini pun berakhir imbang 2-2.


Berikut hasil laga uji coba pramusim 2021-2022 semalam:


PSG 2-2 Sevilla


Man City 2-0 Preston North End


Bournemouth 1-2 Chelsea (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaLaga Uji Coba Pramusim 2021-2022Laga Uji Coba Pramusim 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.