Bola

Bayern Munich Menelan Pil Pahit Lagi Dalam Laga Pramusim

rizky
GOOGLE
Bayern Munich
MATATELINGA. Munich " Tumbang dari Borussia Monchengladbach, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, pun membeberkan penyebabnya. Bayern Munich harus menelan pil pahit dalam laga pramusimnya.



Kekalahan Bayern dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu 28 Juli 2021 malam WIB, itu bukan yang pertama kali diraih kala melakoni laga pramusim. Sebelumnya, tim asuhan Nagelsmann juga ditahan imbang Ajax Amsterdam dengan skor 2-2 dan dikalahkan FC Koln 2-3.


Para pemain Bayern Munich


Nagelsmann pun menyesalkan penampilan anak asuhnya yang gagal meraih hasil positif. Dia mengatakan bahwa para pemainnya gagal memanfaatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol.


Baca Juga:Berikut Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Prancis, Argentina dan Jerman Pulang Kampung!

Sebagaimana diketahui, Bayern Munich kembali gagal meraih hasil positif dalam laga pramusim. Die Rotten -julukan Bayern Munich- dikalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 0-2.


“Semua pemain internasional sudah kembali sekarang dan kami juga memiliki beberapa pendatang baru yang harus terintegrasi,” jelas pelatih berusia 34 tahun tersebut.



Sementara itu, Die Rotten akan melakoni laga kontra Napoli di pertandingan persahabatan selanjutnya. Laga tersebut akan dihelat di Allianz Arena pada Sabtu 31 Juli 2021.



“Kami bertahan jauh lebih baik di babak pertama daripada di beberapa pertandingan persahabatan terakhir. Kami ingin memberikan tekanan lebih awal hari ini dan banyak memenangkan bola,” kata Nagelsmann, sebagaimana dilansir dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (29/07/2021).


“(Borussia) Monchengladbach tidak memiliki banyak situasi berbahaya di babak pertama. Tapi, kami tidak masuk cukup di depan gawang. Kami tidak proaktif di sepertiga penyerang, tetapi masih memiliki dua atau tiga peluang bagus,” tambahnya.



Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan para pemain masih harus banyak berlatih dan berkembang pada pertandingan selanjutnya. Dia menyampaikan banyak pemain yang belum terintegrasi satu sama lain, hal tersebut menjadi salah satu faktor kekalahan dari Monchengladbach.


“Pada akhirnya, ada banyak pemain muda lagi di lapangan, untuk Gladbach juga. Ada banyak gerakan bolak-balik dan struktur tidak lagi ada untuk kedua tim,” lanjutnya. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:bayern munichBolaLaga PramusimMenelan Pil Pahitsepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.