Bola

Bayern Munich Menelan Pil Pahit Lagi Dalam Laga Pramusim

rizky
GOOGLE
Bayern Munich


“Kami bertahan jauh lebih baik di babak pertama daripada di beberapa pertandingan persahabatan terakhir. Kami ingin memberikan tekanan lebih awal hari ini dan banyak memenangkan bola,” kata Nagelsmann, sebagaimana dilansir dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (29/07/2021).


“(Borussia) Monchengladbach tidak memiliki banyak situasi berbahaya di babak pertama. Tapi, kami tidak masuk cukup di depan gawang. Kami tidak proaktif di sepertiga penyerang, tetapi masih memiliki dua atau tiga peluang bagus,” tambahnya.



Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan para pemain masih harus banyak berlatih dan berkembang pada pertandingan selanjutnya. Dia menyampaikan banyak pemain yang belum terintegrasi satu sama lain, hal tersebut menjadi salah satu faktor kekalahan dari Monchengladbach.


“Pada akhirnya, ada banyak pemain muda lagi di lapangan, untuk Gladbach juga. Ada banyak gerakan bolak-balik dan struktur tidak lagi ada untuk kedua tim,” lanjutnya. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:bayern munichBolaLaga PramusimMenelan Pil Pahitsepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.