Bola

Bayern Munich Melenggang Mulus Grup A Liga Champions

Administrator
Hand Over
Bayern Munich 
MATATELINGA, Munich: Bayern kembali memperlihatkan kehebatannya terhadap lawan yang mereka hadapi. Bayern Munich sukses mengalahkan RB Salzburg dengan skor meyakinkan 3-1 di matchday keempat Grup A Liga Champions 2020-2021 pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.





Kemenangan atas Salzburg pun menjadi kemenangan keempat Bayern sejauh ini di Grup Liga Champions yang menandakan klun tersebut selalu berhasil memenagkan setiap pertandingannya. Skuad asuhan Hansi Flick itu benar-benar tampil sempurna sehingga belum terkalahkan, seri pun belum mereka rasakan.


Untuk laga menghadapi Salzburg pun Bayern seperti tak mendapatkan perlawanan sama sekali. Ketika di menit 70 saja Bayern sudah sempat unggul 3-0 atas tim tamunya tersebut. Semua itu berkat gol dari Robert Lewandowski di menit 42, gol bunuh diri Maximilian Wober, dan Leroy Sane.


Gol penghibur dari Salzburg baru tercipta di menit 73 melalui aksi Mergim Berisha. Setelah gol Berisha itu, tak ada lagi gol yang tercipta, baik dari sisi Salzburg atau pun Bayern.






Sayangnya, ketika sudah unggul jauh itu, Bayern harus kehilangan satu pemainnya, yakni Marc Roca ketika di menit 66. Ia mendapatkan kartu kuning kedua ketika melanggar Zlatko Junuzovic.


Karena unggul pemain itulah pada akhirnya Salzburg melalui Berisha bisa mencetak gol di menit 73. Sayang, Salzburg telat panas dan waktu pun pada akhirnay berakhir. Bayern menang 3-1 dan memimpin klasemen Grup A dengan perolehan poin sempurna. Sementara Salzburg berada di urutan keempat atau sebagai juru kunci.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:Arsenalbayern munichjuventusBarcelonliga championssepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.