Bola

Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 kala Menjamu Benfica

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Barcelona vs Benfica, Rabu (24/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/2022 baru saja usai dipertandingkan. Bermain di Camp Nou, Rabu (24/11/2021) dini hari Wib. Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Benfica.



Di dalam laga yang berlangsung tak ada satu pun gol yang tercipta dari kedua tim sepanjang 2x45 menit jalannya pertandingan. Meski pun sejumlah peluang emas didapat oleh Barcelona dan Benfica pada laga ini.


Berkat hasil ini, Benfica menguntit di posisi ketiga dengan poin 5. Sedangkan, Barcelona pun untuk sementara masih menduduki peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 7.


Baca Juga:USU Menargetkan Tembus Ranking 500 Dunia

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Barcelona memulai pertandingan dengan cukup meyakinkan. Tim asuhan Xavi konsisten membangun serangan ke jantung pertahanan Benfica. Namun, usaha tuan rumah masih belum membuahkan hasil.


Benfica sendiri cukup merepotkan Barcelona. Memasuki menit ke-35, tim tamu mendapat dua peluang emas beruntun melalui situasi sepak pojok, yang masih gagal menjadi gol.



Setelah sundulan Roman Yaremchuk masih bisa dimentahkan Marc-Andre ter Stegen, Nicolas Otamendi sempat mencetak gol lewat tembakan jarak jauh. Namun, gol ini dianulir karena sepak pojok sudah lebih dahulu keluar dari arena permainan.


Yusuf Demir hampir saja membawa Barcelona unggul pada menit ke-42. Sayang, tembakan melengkung yang ia lepaskan masih membentur tiang gawang. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda turun minum.



Babak Kedua


Kembali dari kamar ganti, Barcelona mencoba bermain lebih agresif. Peluang pun didapat lewat aksi Memphis Depay. Sayang, usahanya masih bisa digagalkan Otamendi.


Memasuki menit ke-83, Ronald Araujo sempat mencetak gol meneruskan crossing Jordi Alba. Namun, gol ini dianulir karena Araujo rupanya sudah lebih dahulu berdiri dalam posisi offside. Seperi dikutip dari Bola.net, Rabu (24/11/2021).


Jelang laga usai, Barcelona memperoleh beberapa kesempatan untuk memecah kebuntuan. Pun demikian dengan Benfica. Namun, seluruhnya gagal menjadi gol. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 kala Menjamu BenficaBolamattelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.