Bola

AS Roma Mampu Mengalahkan Zorya Luhansk Dengan Skor Telak 4-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan AS Roma vs Zorya, Jum'at (26/11/2021)
MATATELINGA - Laga UEFA Conference League yang digelar pada Jum'at (26/11/2021) dini hari yang digelar di Stadio Olimpico baru saja usai dipertandingkan. Sesuai dugaan, AS Roma tidak menemui kesulitan untuk meraih tiga poin. Pasukan Jose Mourinho mampu mengalahkan Zorya Luhansk dengan skor telak 4-0.



Kemenangan yang didapatkan mengunci posisi Roma di dua besar klasemen sementara Grup C dengan koleksi 10 poin. Hanya terpaut satu angka dari Bodo/Glimt yang berada di puncak dengan satu laga tersisa.


Baca Juga:Lazio Sukses Menghajar Lokomotiv Moscow Dengan Skor Telak 3-0

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Dominasi permainan telah dipegang oleh raksasa Italia tersebut sejak awal pertandingan. Hasilnya, pada menit ke-15 gol, pertama Giallorossi bisa tercipta melalui aksi Carles Perez yang memanfaatkan asis dari Stephan El Shaarawy. 1-0.



Gol kedua Roma datang ketika pertandingan telah berjalan selama 33 menit. Memanfaatkan bantuan asis dari Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo berhasil membubuhkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan jadi 2-0.


Roma sempat mendapatkan penalti jelang pertandingan berakhir, namun gagal dikonversi menjadi gol oleh Veretout. Skor 2-0 bertahan sampai wasit mengakhiri jalannya babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Mampu Mengalahkan Zorya Luhansk Dengan Skor Telak 4-0BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.