Bola

AS Roma Ditahan Imbang Saat Berhadapan Dengan Venezia

rizky
Hand over
Hasil Laga AS Roma Ditahan Imbang Saat Berhadapan Dengan Venezia, Minggu (15/05/2022) 
MATATELINGA - Laga giornata ke-37 Serie A 2021/2022 yang dihelat pada Minggu (15/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. AS Roma kembali terpeleset berhadapan dengan Venezia, Il Lupi hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.



AS Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Eldor Shomurodov. Pada hal, Venezia berhasil unggul lebih dahulu melalui gol David Okereke.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Tundukkan Chelsea Hingga Drama Adu Pinalti Bawa Liverpool Raih Kemenangan

AS Roma dibuat terkejut saat laga masih berjalan 48 detik. Karena striker Venezia, David Okereke berhasil membuat gol dan membawa tim tamu unggul 1-0 kurang dari satu menit saat laga baru dimulai. Pada hal bermain di depan pendukung mereka sendiri.


AS Roma langsung menggenjot serangan mereka, pasca uasai tertinggal 1-0. Sementara Venezia langsung memasang mode parkir bus untuk menahan AS Roma.


Taktik ini terbukti cukup jitu. Karena Roma seakan tidak berkutik untuk membongkar pertahanan rapat Venezia.



Satu-satunya peluang berbahaya yang dibuat Roma di babak pertama lahir dari tembakan bebas Pellegrini yang mengenai tiang gawang.


Di menit 32, Venezia semakin rapat bertahan karena mereka bermain dengan 10 pemain. Ini disebabkan Kiyine membuat pelanggaran keras kepada Pellegrini sehingga wasit tidak ragu mengangkat kartu merah.


10 pemain Venezia bertahan dengan rapat dan sukses mempertahankan skor 1-0 hingga jeda pertandingan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Ditahan Imbang Saat Berhadapan Dengan VeneziaBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.