Bola

Amerika Serikat Juarai Piala Emas 2021 Usai Kalahkan Meksiko di Final

rizky
GOOGLE
Amerika Serikat juarai Piala Emas 2021 usai kalahkan Meksiko di final


Babak Kedua


Usai turun minum tempo permainan cepat diperlihatkan kedua tim. Jual beli serangan langsung tejradi sejak menit-menit awal babak kedua di mulai.


Funnes Mori masih jadi andalan Meksiko untuk mengacak-acak lini pertahanan Amerika Serikat. Namun, pertahanan rapat yang ditunjukkan tim arahan Gregg Belhater membuat gawang mereka masih aman dari kebobolan.


Peran Matt Turner sangat krusial di lini pertahanan Amerika Serikat. Kiper 27 tahun itu melakukan sejumlah penyelamatan penting dan membuat gawangnya masih terhindar dari kebobolan hingga babak kedua selesai. Skor imbang 0-0 membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan



Babak Tambahan


Memasuki babak tambahan, Meksiko kembali tampil menekan. Akan tetapi, pertahanan rapat dari para penggawa Amerika Serikat membuat Edson Alvarez dan rekan-rekan cukup frustrasi meski berhasil masuk ke kotak penalti lawan.


Amerika Serikat kemudian mencoba bermain lebih keluar di babak kedua waktu tambahan. Upaya ini berbuah hasil ketika Miles Robinson berhasil mencetak gol di menit ke-117. Memanfaatkan umpan Kellyn Acosta, Robinson membawa Amerika Serikat mengalahkan Meksiko 1-0 di partai final.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Amerika Serikat Juarai Piala Emas 2021BolaMatatelingaPiala Emas 2021sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.