Bola

Akankah Hakim Ziyech Berhasil Digaet Klub Kaya Raya Ligue 1 Ini?

rizky
Hand over
Hakim Ziyech
MATATELINGA : Jelang penutupan jendela transfer Januari 2023, klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan sedang dalam proses negosiasi serius untuk menggaet penyerang sayap Hakim Ziyech dari Chelsea.



The Blues berencana mendepak sejumlah pemain mereka sebelum jendela transfer ditutup guna menyeimbangkan skuad. Belanja jor-joran yang dilakukan Chelsea tentu saja ada dampaknya.


Pemain internasional Maroko ini dianggap surplus di skuad asuhan Graham Potter. Ia adalah Ziyech yang kabarnya masuk dalam daftar lepas Chelsea.


Baca Juga:Tak Ada Pemenang Saat Laga PSG Kala Menjamu Reims

Ziyech bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 20290 silam. Ia turut berandil membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.


Selama berseragam Chelsea, Ziyech tercatat sudah bermain sebanyak 98 kali dengan menciptakan 14 gol di semua kompetisi. Seperti dikutip dari Bola.net, Selasa (31/01/2023).



Nama Ziyech menjadi sorotan berkat performa apiknya kala membawa Maroko tampil mengejutkan dengan melaju hingga semifinal di Piala Dunia 2022 kemarin.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:ChelseaHakim ZiyechMatatelingaPSGTerkiniklub kaya raya Ligue 1

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.