Bola

AC Milan Lawan Fiorentina Berakhir Dengan Skor 4-3

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Fiorentina vs AC Milan: Skor 4-3, Minggu (21/11/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-13 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (21/11/2021) baru saja usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan AC Milan menghadapi tuan rumah Fiorentina. Laga itu di pertandingan di Artemio Franchi ini berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Fiorentina. Catatan tak terkalahkan Milan pun terpatahkan.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Gol pertama Fiorentina berawal dari blunder fatal kiper Ciprian Tatarusanu, yang menjatuhkan bola usai menangkap tendangan sudut Fiorentina. Duncan bereaksi cepat dan menyontek bola masuk ke gawang Milan.


Baca Juga:Warga Sudah Tidak Bermasker Lagi,Pemerintah Terus Pacu Pelaksanaan Vaksin

Fiorentina unggul 3-0 lewat gol-gol Joseph Alfred Duncan menit 15, Riccardo Saponara menit 45+1, dan Dusan Vlahovic menit 60. Milan sempat berusaha mengejar melalui sepasang gol Zlatan Ibrahimovic menit 62 dan 67. Namun, Fiorentina kembali menjauh berkat gol kedua Dusan Vlahovic di menit 85, dan Milan hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol bunuh bunuh diri Lorenzo Venuti di menit 90+6.


Milan dipaksa menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini, tapi mereka masih tetap di dua besar. Sementara itu, Fiorentina mendapatkan tambahan tiga poin penting dalam perjuangan mereka untuk mencoba merangsek ke papan atas.


Berikutnya tengah pekan nanti, Milan akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di pentas Liga Champions.



Masih unbeaten di Serie A musim ini membuat Milan cukup percaya diri menghadapi Fiorentina. Namun, kepercayaan diri itu mendapatkan pukulan setelah mereka tertinggal 0-2 di babak pertama.


Di pengujung babak pertama, Fiorentina bahkan menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak eks gelandang Milan periode 2013-2015, Saponara.



Babak Kedua


Milan berupaya bangkit di babak kedua. Namun, Vlahovic justru mencetak gol ketiga untuk Fiorentina. Setelah itu, Milan baru tersengat dan mencetak dua gol cepat lewat Ibrahimovic.


Serangan demi serangan terus coba dibangun oleh Milan. Hanya sayang, mereka kesulitan menembus pertahanan Fiorentina. Malang, lima menit jelang habis waktu normal, gawang Milan kebobolan lagi oleh Vlahovic. Seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (21/11/2021).


Milan belum menyerah. Milan pun akhirnya mendapatkan gol ketiga lewat bunuh diri Lorenzo Venuti di injury time. Namun, itu tak cukup bagi mereka untuk mengamankan setidaknya satu angka.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Lawan Fiorentina Berakhir Dengan Skor 4-3BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.