Bola

Ujian Liverpool yang Sesungguhnya

Administrator
Matatelinga - Lipervool,Liverpool, City, Chelsea, dan Arsenal merupakan empat kandidat terkuat kampiun Premier League, mengingat perolehan poin keempat tim terbilang tipis. Posisi puncak saat ini masih ditempati pasukan Jose Mourinho yang berhasil mengemas 66 angka berkat 20 kemenangan dari 30 laga.

  

Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher percaya bahwa laga kontra Manchester City dan Chelsea akan menentukan hasil perburuan trofi Premier League untuk si Merah musim ini.

 

Liverpool sendiri baru saja meraih kemenangan mengesankan atas rival abadi mereka, Manchester United 0-3 di Old Trafford akhir pekan lalu. Namun, Carragher menilai bahwa ujian sesungguhnya adalah saat menghadapi City dan Chelsea dan bagaimana Steven Gerrard cs dapat menangani situasi tegang tersebut.

 

Apakah Liverpool akan melakukannya? Mereka pasti memiliki senjata yang tepat. Liverpool terlihat kuat, dan Anda dapat menanyakan bagaimana para pesaing mereka: seperti Chelsea yang kekurangan striker berkelas, apakah pertahanan Manchester City cukup kuat? Dan apakah Arsenal memiliki pemain yang dapat mengubah pertandingan di partai krusial? tutur Carragher, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/3/2014).

 

Liverpool harus mempersiapkan diri untuk melakoni sembilan laga ke depan. Bagaimana mereka menangani situasi situasi tegang dan menjadi ujian yang sesungguhnya. Saya yakin, dua game di Anfield kontra Chelsea dan City akan menentukan hasil dari perburuan gelar, tutup pria berusia 36 tahun itu.

(Okz/Mt-01)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.