Bola

Persib Bertuliskan PKS Minta Maaf

Administrator
Matatelinga - Bandung, Lewat twitnya pada Selasa (25/2/2014) sore, admin @AHER_DEMIZ mengaku baru sadar foto yang diunggahnya menampilkan seseorang memakai jersey Persib bertuliskan PKS

 Pengelola akun twitter @AHER_DEMIZ memberi penjelasan atas diunggahnya foto yang menampilkan seseorang memakai jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada kanan bagian atas.

"Mimin juga baru ngeh kalau ada tulisan di baju yang dipakai salah seorang warga yang ikut sarapan bareng Kang @aheryawan".

Karena jersey itu heboh diperbincangkan bobotoh, pemilik akun harus konfirmasi pada orang yang memakai jersey. "Seperti dugaan Mimin, dia mengaku sebagai bobotoh Persib yang juga kader PKS," kata @AHER_DEMIZ.

Pengakuan orang itu, ia membeli jersey setahun lalu setelah ada yang menjualnya via facebook. Karena setiap pekan kader PKS wajib berolahraga, terutama badminton dan futsal, ia pun membelinya untuk berolahraga.

"Saat dia lihat ada yang jual kaos tersebut di FB, dia langsung beli karena kaos itu mewakili kecintaannya kepada Persib dan juga kepada PKS yang dia dukung," jelasnya.

Pria itu menurut akun @AHER_DEMIZ minta maaf jika ada pihak yang merasa tidak nyaman karena adanya jersey itu. "Dia juga minta maaf kepada Kang @aheryawan karena kaos tersebut jadi fitnah bahwa beliau mempolitisasi sepakbola," ungkapnya.

Admin @AHER_DEMIZ lalu membagi pandangannya soal jersey itu. Ia melihat jersey itu adalah hasil kejelian pebisnis melihat peluang pasar karena banyaknya kader PKS yang juga pendukung Persib.

"Jadi kaos itu murni bisnis. Kang @aheryawan tidak pernah menyuruh buat, tidak juga partainya," tegasnya.

Di akhir twitnya, @AHER_DEMIZ meminta maaf pada bobotoh dan Aher atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Klarifikasi itu pun mendapat beragam komentar dan banyak di retweet. Salah satunya dari pemilik akun @panjisetiadinug. Ia meritweet klarifikasi dari @AHER_DEMIZ. "Jangan diulangi lagi ya karena hal tersebut menyimpang dari makna kreatifitas," ujarnya.

Ada juga pemilik akun @FaruqAbdul1 yang memberi semangat pada Aher dan admin @AHER_DEMIZ. "@AHER_DEMIZ @aheryawan kang Aher yang sabar semoga ALLAH SWT memberikan kekuatan untuk kang Aher," tulisnya.

(Pkz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.