Bola

Mourinho Ajukan Banding Dengan Hukuman FA Pada Dirinya

Administrator
Matatelinga - London,  Tak terma,pelatih  The Blues itu berencana untuk melakukan banding. Jose Mourinho mendapatkan dakwaan karena bersikap tidak menyenangkan ketika Chelsea tumbang dari Aston Villa, pekan kemarin.
 
Pelatih asal Portugal itu diusir oleh wasit saat Chelsea takluk dari Aston Villa. Mourinho melakukan protes keras karena kartu merah yang didapat Ramiers. Dia murka hingga masuk ke dalam lapangan untuk menghadapi wasit Chris Foy.
 
Ramires merupakan pemain kedua Chelsea yang diusir oleh Foy. Sebelumnya, sang pengadil lapangan juga sudah memberikan kartu kuning kedua kepada Willian dalam pertandingan itu.
 
Setelah dinyatakan bersalah oleh FA, Mourinho memutuskan untuk melakukan banding.
Ya, saya sudah memutuskannya. Saya tidak terima hukuman tersebut, kata pelatih yang sudah dua kali menjuarai Liga Champions itu, kepada wartawan.
 
Saya akan melakukan pembelaan, tapi jelas untuk beberapa alasan saya tidak terima dakwaan tersebut, lanjut mantan arsitek Real Madrid dan Inter Milan tersebut, diwartakan Goal.
 
Akibatnya, Mourinho tidak dapat mendampingi Chelsea yang akan menjamu Arsenal. Diketahui, laga itu menjadi yang ke-1000 untuk Arsene Wenger selama karier melatih The Gunners.



(Okz/Mt-01)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.