Bola

Milan Coba Goda Cerci

Administrator
Matatelinga - Milan, Kini, pelatih baru Milan, Clarence Seedorf mendesak agar Galliani kembali mengupayakan transfer Cerci ke San Siro. Sang allenatore meyakini, striker internasional Italia ini merupakan pemain yang ideal untuk mengisi posisi sisi kanan penyerangan, dalam pola 4-2-3-1 yang diterapkannya.


 Incaran lama kembali coba digoda AC Milan pada bursa transfer Januari ini. I Rossoneri akan kembali mencoba peruntungannya untuk mendapatkan tanda tangan Alessio Cerci.

Winger Torino ini sebelumnya sudah coba diboyong Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang, saat ini proses transfer urung terjadi lantaran dibatalkan wakil presiden klub, Adriano Galliani.

Sebagaimana dikutip Soccernews, Rabu (29/1/2014), manajemen Milan kabarnya akan segera menemui pihak Torino untuk membicarakan kemungkinan terjadinya negosiasi. Namun, mereka harus bergerak cepat lantaran jendela transfer akan ditutup pada Jumat, 31 Januari 2014. 

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.