Bola

Memiliki Karier Gemilang

Administrator
Matatelinga - Milan,  Memiliki karier yang gemilang sebagai pemain yang membuatnya dihormati oleh pemain.

Clarence Seedorf memang tidak punya pengalaman dalam bidang kepelatihan. 

Komentar ini dilontarkan striker Milan, Mario Balotelli saat menghadiri peluncuran sebuah produk sepatu yang mengontraknya. Dia mengaku Seedorf  adalah sosok yang tahu betul sepakbola, meski tak punya pengalaman apapun sebagai peracik taktik.

Saya sangat senang dia (Seedorf) datang. Dia adalah pria yang baik dan pemain yang fantastis, jadi dia sangat mengetahui sepakbola. Dia memenangi empat titel Liga Champions dengan tiga klub berbeda. Saya rasa, itulah yang terpenting, ujar Balotelli sebagaimana dikutip Goal.

Ini hal yang bagus karena Seedorf tahu bagaimana cara bermain. Ketika Anda memiliki seseorang (pelatih) yang sebelumnya berkarier sebagai pelatih, apalagi dia memenangi banyak hal, mungkin Anda akan lebih mendengarkannya, tandasnya.

Kehadiran Seedorf sebagai pengganti Massimiliano Allegri memang sempat menuai kritikan. Hal ini merujuk track record eks gelandang Milan yang belum pernah jadi pelatih.

Sejauh ini, Seedorf sudah kali memimpin Milan. Hasilnya, Rossoneri memetik dua kemenangan dan sekali kalah. 

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.