Bola

Madrid Tim Paling Ditakuti di Eropa

Administrator
Matatelinga - Madrid,

Atletico tidak gentar ketika menjamu Los Blancos dalam pertandingan lanjutan La Liga, nanti malam WIB. Simeone menegaskan pihaknya berambisi untuk mengalahkan Madrid di Vicente Calderon.

 

Entrenador Atletico, Diego Simeone menganggap Real Madrid pantas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan derby ini. Simeone menilai hal itu membuat Los Blancos berada dalam tekanan tinggi.

 

Tim unggulan adalah yang berada di puncak klasemen sementara, sebuah hal yang logis tim yang berada di puncak adalah tim lebih baik. Anda bisa mengungkapkan hal baik semaunya, tapi perbuatan yang dihitung, bukan kata-kata, ujar Simeone.

 

Hasilnya, atas apa yang Anda para jurnalis nilai dan atas apa yang Madrid lakukan belakangan ini, kami bisa mengatakan akan melawan Madrid yang berada dalam kondisi terbaik, lanjut entrenador asal Argentina itu, dilansir dari Football-Espana.

 

Simeone bukan asal ucap. Schalke 04 baru menjadi korban keganasan Madrid dalam partai pertama babak 16 besar Liga Champions. Tidak hanya di kompetisi Eropa, skuad besutan Carlo Ancelotti terus menampilkan performa stabil di turnamen La Liga musim ini.

 

Los Blancos memperlihatkan performa luar biasa saat melawan Schalke dan Los Blancos akan mengunjungi Vicente Calderon setelah kemenangan itu. Madrid adalah pemuncak klasemen dan sedang dalam perrforma terbaik. Untuk sementara ini, Madrid adalah tim yang paling ditakuti di Eropa, kata Simeone.

 

Hal terbaik mengenai Real Madrid adalah bagaimana tim itu bermain sebagai tim. Los Blancos memang memiliki banyak pemain hebat di skuad yang memiliki kekuatan seimbang. Jika kami bisa bermain dengan intensitas dan fokus, kami memiliki sebuah kesempatan, sambungnya.

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.