✕
Bola

Hamsik Rela Berkostum Wanita

Administrator
Matatelinga - Roma, Mardi Gras atau yang biasa disebut ‘Selasa Lemak’ adalah karnaval tahunan yang diadakan di Italia, yang dimulai pada atau setelah hari Epiphany atau Kings dan puncaknya pada Rabu.

  

Gelandang Napoli, Marek Hamsik yang selalu terlihat garang di lapangan kali ini menunjukkan sisi lain dalam dirinya pada perayaan Mardi Gras di Italia belum lama ini. 

Seperti yang dilansir Dailymail, Minggu (2/3/2014) gelandang asal Slovakia memutuskan mengambil bagian dalam karnaval tahun ini dengan menunjukkan sisi femininnya. Hamsik bergabung dengan para peserta lainnya dengan kostum yang benar-benar tidak akan dikenali siapapun, yaitu berkostum wanita. 

Saat menghadiri pesta Mardi Gras, Hamsik menggunakan wig pirang untuk menutupi rambutnya yang nyentrik, tak sampai disitu dirinya juga menggunakan gaun berwarna merah muda lengkap dengan stoking jalan dan high heels. Untuk memperlengkap penampilannya, Hamsik juga mengulas make up tebal di mukanya. 

Mungkin menurut Hamsik, hal ini bisa membawa energi baru dalam dirinya sebelum membela timnya menghadapi Livorno di laga lanjutan Serie A pada Senin dini hari WIB nanti. 

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.