Bola

Gaston Dilarang Jadi Top Skor

Administrator
Matatelinga - Bandung, Dalam sesi konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2014), wartawan sempat menanyakan soal tren buruk tim yang diperkuat Gaston dalam dua musim terakhir. Gaston sempat kikuk dan diam.
 
Tapi tiba-tiba pelatih PBR, Dejan Antonic, langsung menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan pada Gaston. "Saya mau dia tidak jadi top skor, tapi kita tidak degradasi," kelakar Dejan.
 
Suasana pun pecah. Belasan wartawan yang ada di lokasi tertawa mendengar pernyataan Dejan. Mendengar kicauan pelatihnya, Gaston pun ikut tertawa.

Kiprah Gaston Castano di Indonesia cukup disegani sebagai seorang striker. Ia selalu jadi andalan di tim yang dibelanya. Kini, ia memasuki musim keduanya membela Pelita Bandung Raya (PBR).
 
Hampir di setiap tim yang dibelanya, Gaston jadi top skor alias pencetak gol terbanyak di timnya. Tapi ia punya catatan buruk dalam dua musim terakhir.
 
Ia sempat bergabung dengan Persegres Gresik United pada musim 2011/2012 dan jadi top skor bagi timnya. Tapi Persegres justru berkutat di papan bawah dan sempat terancam degradasi.
 
Hal serupa terjadi musim lalu saat ia memperkuat PBR. Ia tampil jadi top skor bagi PBR dengan koleksi 17 gol. Permasalahannya, PBR musim lalu juga berkutat di papan bawah dan nyaris degradasi.
 

(Okz/adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.