Bola

Draxler Tetap di Schalke

Administrator
Matatelinga - Dortmund, Segala upaya yang dilakukan oleh The Gunners harus menemui jalan buntu. Dikabarkan, Arsenal sudah mengirimkan negosiator ke Schalke, namun apa daya, Schalke tetap menolak keinginan tim Meriam London untuk memboyong midfielder yang sudah tampil sebanyak 133 kali di semua ajang yang dimainkan Schalke.


Keinginan Arsenal untuk mendatangkan pemain Schalke 04, Julian Draxler harus pupus. Pasalnya, Schalke sudah mengutarakan bahwa gelandangnya itu akan tetap bertahan. Sementara itu, kubu Borussia Dortmund mendapatkan amunisi baru yakni Milos Jojic.

Berbeda dengan yang dialami Dortmund. Tim arahan Jurgen Klopp itu sukses mendatangkan Jojic dari Partizan. Pergerakkan Dortmund untuk mendatangkan Jojic dinilai tepat. Apalagi, Die Borussen harus kehilangan Jakub Blaszcykowski yang akan absen hingga akhir musim.

"Dengan gembira kami telah merekrut gelandang serba bisa Milos Jojic.  Dia melengkapi skuad kami," ujar Direktur Olahraga Dortmund,  Michael Zorc di situs resmi Bundesliga.

"Saya senang bisa bermain untuk klub sekelas Borussia Dortmund. Saya menantikan tampil di Bundesliga dan Liga Champions," sambung Jojic seperti dilansir Sports Mole.

Jojic memang menjadi target Dormtund. Pemain 21 tahun itu akan berada di Dortmund hingga 2018 dengan transfer sekira 2,5 juta euro.

(Okz/Adm) 

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.