Bola

Bek Baru Di Rekrut Chelsea

Administrator
Matatelinga - London,  Zouma seorang pemain belakang diperkirakan dijual dengan harga 12 juta euro. Dia telah menandatangani kontrak selama 5,5 tahun dengan skuad besutan Jose Mourinho itu. Namun, Zouma akan tetap berada di tim asal Prancis itu dengan status pemain pinjaman.


Chelsea rupanya kembali berhasil mendatangkan seorang pemain muda. Kali ini tim asal London itu telah menyelesaikan perekrutan pemain belakang Kurt Zouma dari Saint-Etienne.

Rumor pembelian Zouma memang tidak terlalu mengejutkan. Bahkan, bek 19 tahun itu mengaku sudah pernah dihubungi oleh Mourinho dan sepertinya inti dari percakapan itu adalah membujuk Zouma untuk menolak tawaran dari rival Manchester City.

 

Dengan demikian, Zouma merupakan pemain ketiga yang berhasil didatangkan pada Januari ini. Sebelumnya, Mourinho berhasil mendatangkan gelandang Nemanja Matic, dari Benfica, dan winger Basel, Mohammed Salah.

 

Mantan arsitek Inter Milan dan Real Madrid itu sepertinya kepincut dengan permainan Zouma yang turut membawa Prancis memenangkan Piala Dunia U-20. Kehadirannya sangat cocok dengan proyek masa depan Chelsea.

 

Zouma akan tetap menjadi pemain Saint-Etienne hingga Juli. Dia salah satu pemain muda yang berhasil direkrut oleh Chelsea. Kami sangat menyukai profilnya, kata Mourinho, kepada wartawan diberitakan Goal.

 

Zouma memang bek yang akan bersinar di masa depan. Sejak melakukan debut di Saint-Etienne pada usia 16 tahun, dia sudah membela klub Ligue 1 itu sebanyak 50 kali.

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.