Bola

AC Milan Terus Melakukan Penambahan Pemain

Administrator
Matatelinga - Milan,Pemain asal Maroko itu terbang ke markas Milan di Italia, pada Kamis waktu setempat untuk menjalani tes medis, dan sekarang Taarabt sudah menyelesaikan berkas kepindahan sementaranya ke San Siro.


 AC Milan terus melakukan penambahan pemain. Setelah mendatangkan Michael Essien, Rossoneri secara resmi mendapatkan Adel Taarabt dari Queens Park Rangers. Taarabt datang dengan status sebagai pemain pinjaman.

 

Pelatih anyar Rossoneri, Clarence Seedorf memang meminta kepada manajemen untuk memperbaiki sektor penyerangan yang dianggap sangat minim. Seedorf akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan dia merasa Taarabt merupakan penambahan yang sempurna untuk skuadnya.

 

Diketahui, Taarabt menghabiskan waktu selama setengah musim sebagai pemain pinjaman di Fulham. Tapi, tim Premier League itu sudah sepakat untuk melepas pemain 24 tahun tersebut karena tidak menjadi rencana pelatih Fulham, Rene Meulensteen hingga akhir musim.

 

Sebelumnya, Taarbat juga pernah mengenakan jersey Lens dan Tottenham Hotspur, sebelum hengkang ke QPR musim 2010, di mana dia memiliki kontrak hingga Juni 2016. Taarabt merupakan pemain keempat yang direkrut Milan, setelah berhasil mendatangkan Adil Ramli, Keisuke Honda dan Essien.

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.