Bola

Kami Terlalu Naif dan Banyak Membuat Kesalahan

Administrator
Matatelinga - Saint Petersburg,

Kami bermain dengan keinginan untuk bermain sepakbola. Namun bagaimanapun dua gol cepat yang kami dapatkan, memberi kesan selama pertandingan, mungkin dapat kalian katakan, menentukan pertandingan,  ucap Spalletti, diberitakan UEFA, Rabu (26/2/2014).

 Bermain di Petrovsky Stadium, secara mengejutkan Zenit Saint Petersburg dipermak tamunya yang berasal dari Jerman, Borussia Dortmund dengan skor 4-2. Pelatih Zenit, Luciano Spaletti mengganggap timnya terlalu naif bermain menghadapi tim seperti Dortmund.

Kami berbuat terlalu banyak kesalahan dan naif, alhasil kami dihukum atasnya. Kalian tidak dapat membuat banyak kesalahan di level seperti ini, melawan lawan sekaliber Dortmund. Jika kalian membuat kesalahan konyol, kalian akan membayarnya dengan harga tinggi,  lanjutnya.

Memang, dua gol cepat yang terjadi saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit terjadi di skor yang sama, yakni sektor kiri pertahanan Zenit. Terlebih, dalam sistem turnamen yang menggunakan sistem agregat seperti Liga Champion, gol tandang sangatlah penting.

Alhasil, Andrey Arshavin dkk dipastikan akan bekerja keras di leg kedua, tiga minggu mendatang di Signal Igduna Park. Dengan mencetak minimal tiga gol, tanpa harus kebobolan jika ingin terus melenggang ke babak selanjutnya.

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.