Bola

Demi Falcao & Costa, Chelsea Tumbalkan Lukaku

Administrator
Matatelinga - London, Seperti dikutip Dailymail, Chelsea berencana untuk menjual Lukaku dengan klausul sebesar 20 juta pounds. Lukaku sendiri sedang menjalani peminjaman bersama Everton sejak 2013 lalu. Dengan menjual Lukaku, Chelsea berharap menambah pundi-pundi keuangan The Blues untuk membeli Falcao, yang dibeli Monaco dari Athletico Madrid dengan mahar sebesar 50 juta pounds.


Chelsea kabarnya siap menjual Romelu Lukaku. Penjualan Lukaku ini pun untuk menambah keuangan klub yang berencana membeli striker AS Monaco, Radamel Falcao atau Atletico Madrid, Diego Costa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klausul ini pun menjadi klausul terbesar yang menyamai harga pembelian Fernando Torres dari Liverpool. Akan tetapi beberapa orang dalam klub ragu dengan jumlah klausul yang sebesar itu. 

Sedangkan untuk membeli striker Athletico Madrid, Diego Costa pihak klub sedang menyiapkan mahar sebesar 32 juta pounds.

Selain itu Mourinho juga menjelaskan bahwa kiper Thibaut Curtouis yang juga sedang mengalami masa peminjaman di Athletico Madrid selama tiga musim tidak akan dijual dan akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas. 

(Okz/Adm)

Tag:

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.