Bola

" Berkat Doa Seluruh Pendukung Persipura,Proleh Kemeangan"

Administrator
Matatelinga - Jaya Pura, Eks pelatih Timnas Indonesia tersebut tidak berkomentar banyak atas kemenangan tim, yang sudah tampil baik, serta menjalankan instruksi dengan baik. Hal yang diamini gelandang tengah mutiara hitam, Immanuel Wanggai yang mencetak dwi-gol di pertandingan tersebut.

Saya tidak perlu memberikan banyak komentar, karena mereka sudah bermain baik. Apa yang mereka lakukan dilapangan sudah sesuai petunjuk. Dan kemenangan ini berkat doa seluruh pendukung Persipura, ucap Tiago, Selasa (18/3/2014).

Persipura sore tadi menyudahi perlawanan klub Maladewa, New Radiant dalam lanjutan AFC Cup 2014, penyisihan grup E. Tidak tanggung-tanggung Mutiara Hitam menyudahi perlawanan tim dengan skor telak, 3-0. Kemenangan tim ini, menurut pelatih Jacksen F. Tiago, dipersembahkan untuk fans Persipura.

Kami dilapangan hanya bermain melaksanakan instruksi pelatih dan bersama teman-teman kami membina kerjasama dilapangan, tambah Wanggai.

Sedang untuk NRSC, julukan New Radiant. Kekalahan ini menurut asisten pelatih tim, Ismail Anil, terjadi akibat tim baru berganti pelatih kepala, juga akibat tim terlalu meremehkan Persipura yang musim lalu menjuarai ISL.

Saya tidak menyangka kalau Persipura sehabat ini. Kami bahkan tidak bisa mengembangkan irama permainan. Ini mungkin karena kami baru pergantian pelatih kepala, sehingga strategi permainan berubah, imbuh Anil. 

(Okz/Mt-01)

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.