Berita

Seorang Pelajar Menghadap Tuhan, Sopir Truk Melarikan Diri

Administrator
Agus Sabono/matatelinga.com
Personil Unit laka sat Lantas mapolres Te
MATATELINGA, Tebingtinggi-Seorang pelajar, Rafael Marcelino Situmorang (15), warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara tewas terlindas truk di Jalinsum Tebingtinggi- Kisaran Kilometer 10,Dusun 4,Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Jum'at (15/10/2022).



Informasi dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian sekitar pukul 07.30 WIB, di mana saat itu korban datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kisaran dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 BK 6026 OAG, setiba di lokasi, korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan lintas.


Dengan arah yang bersamaan dari belakang korban, langsung dilindas oleh satu unit truk Fuso bermuatan meterial kerikil BK 9637 DB, akibat kejadian ini korban langsung tewas di tempat, sedangkan sopir truk usai kejadian melarikan diri.


Menurut salah seorang saksi, Mursia (45) warga Dusun 4, Desa Binjai mengatakan, kalau pada saat itu dirinya tiba-tiba mendengar ada suara orang terjatuh.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.