Berita

Sangar di Luar, Garing di Dalam, Perampok Truck Hampir Nangis Saat Ditangkap Satreskrim Polres Belawan

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Belawan-Seorang pria bertato, berinisial RIS (19) yang merupakan salah satu kompolotan sepesial rampok truk hampir nangis seperti minta dikasihani saat Satreskrim Polres Belawan Menangkap dan membawanya ke Mapolres Belawan. Senin (13/9/2021).



Kapolres Belawan, AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, Ravel ditangkap setelah ia dan komplotannya merampok seorang sopir truk.


"Sebelumnya komplotannya telah ditangkap beberapa waktu lalu,"ujar AKBP Dayan.


Satuan Reserse Kriminal Polres Belawan berhasil menangkap Ravel saat berada di Pintu Tol Belawan-Kota Medan. Dari tangan Ravel petugas mengamankan senjata tajam yang biasa digunakan untuk mengancam korbannya.


"Ravel dan kawan-kawanya beraksi bersama rekannya dengan modus, pura-pura menumpang di monil truk yang akan jadi sasaranya,"ucap Dayan.



Lanjutnya lagi, saat berada di jalan sepi, Ravel dan rekannya langsung mengeluarkan pisau dan mengancam sopir truk lalu mengambil seluruh barang-barang milik sopir tersebut untuk digunakan bersenang-senang.


"Atas perbuatannya kini Ravel terancam pasal 365 KUHPidana dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara,"pungkas Dayan. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: ditangkap index.indexTerkinikriminalmatatelinga.commatatelinga comPolres Belawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.