Berita

Pemilik Extasi Ditahan,2 Orang Tidak Terbukti Diserahkan ke BNNK Labura

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA,Labuhanbatu: Paska diamankannya tiga orang Warga Kabupaten Labuhanbatu Utara pada 1 Desember 2020 oleh Polsek Kualuh Hulu atas informasi dari Warga bahwa disebuah Cafe di sikopi-kopi,Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu yang kerap dijadikan lokasi penyalah Gunaan Narkoba jenis Ekstasi.




Dari kronologis penagkapan yang dilakukan Polsek Kualuh Hulu ketiga yang diamankan di cafe itu dengan tempat duduk yang terpisah.Namun diantara ketiganya ditemukan barang bukti berupa satubutir pil berwarna jingga dan 1 butir pil berwarna orange diduga narkotika jenis pil Ekstasi yang ditemukan didalam dompet yang disimpan didalam kantong celana sebelah kanan bagian belakangnya.


Kemudian juga ditemukan juga setengah butir pil berwarna biru diduga pil Ekstasi di sofa tempat duduknya, kemudian ketiga orang tersebut di boyong ke satres narkoba Polres Labuhanbatu.




"Berinesial ES ini yang kita tahan,jadi AS dan DS kita limpahkan ke BNNK Labura Karena tidak terbukti.Itulah hasil gelar perkara yang kita Lakukan,"Kata Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,(24/2/2021).


Melalui keterangan mereka,ketiga yang diamankan ini bukan lah saling mengenal saat pergi ke cafe tersebut.Sehingga kita tidak mempunyai dasar untuk menahan ke dua orang yang tidak terbukti itu.


"Jadi dua orang lagi kita serahkan ke BNNK untuk dilakukan pembinaan setelah hasil gelar perkara pada 4 Desember 2020 lalu,"Jelas Martualesi.(Abi)


Penulis
: Abi Pasaribu
Editor
: Amrizal
Tag:Pollres labuhan batuBNNIndexmatatelinga.commatatelinga comnarkobapenggerebekanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.