TMMD

Keceriaan Anak-Anak Saat Belajar Bersama Serma Edi Saputra Anggota Satgas TMMD ke - 109.


Keceriaan Anak-Anak Saat Belajar Bersama Serma Edi Saputra Anggota Satgas TMMD ke - 109.

MEDAN - Anggota Satgas TMMD ke-109 KODIM 0201/BS Serma Edi Saputra, memberikan pelajaran berupa menggambar tulisan kaligrafi kepada anak-anak di masjid jami'atul Qoriah berada di yang berada di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Usai melakukan kegiatan fisik di lokasi TMMD Serma Edi Saputra menyambangi anak-anak yang sedang belajar mengaji di masjid jami'atul Qoriah. Dalam kesempatan itu Serma Edi Saputra mengajarkan anak-anak membuat tulisan kaligrafi, dan mewarnai bersama-sama.

Aktivitas mewarnai dan menggambar sama-sama merupakan buah dari pembelajaran dan penghayatan seorang anak,keduanya berfungsi untuk membantu mengembangkan kecerdasan otak anak khususnya untuk melatih otak kanan dalam bidang seni,

Dengan adanya kegiatan ini anak-anak merasa senang dan antusias saat mewarnai hasil karya mereka, dengan sabar Serma Edi Saputra mengajari anak-anak.

Tag:TMMD

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.