Berita Sumut

Yonif 121/MK Berikan Tali Asi di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Barokah

Administrator
Mtc|Ist

MATATELINGA, Deliserang: Jum’at Berkah di bulan Oktober Yonif 121/MK melaksanakan kegiatan pemberian tali asih di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Barokah bertempat di Dusun 3, Desa Jaharun B, Kec. Galang Kab. Deli Serdang, Jum’at 30/10/20.

Pemberian tali asih dan berbagi alat ibadah yang dilaksanakan masih dalam suasanan pandemi ini dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan merupakan kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Yonif 121/MK dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya anak anak yatim yang ada di panti asuhan diseputaran Asrama Militer Yonif 121/MK.

Kegiatan berbagi yang diawali dengan sambutan Ketua Panti Asuhan Al-Barokah Bapak H. Nazri menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian bapak Danyonif 121/MK yang diwakili oleh Pasi-3/Personel Yonif 121/MK Kapten Inf Rudi Hartono yang telah datang mengunjungi kami di Panti Asuhan ini yang kesekian kalianya, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Lebih lanjut kepada Keluarga Besar Yonif 121/MK dan rombongan dijelaskan bahwa anak binaan di panti asuhan ini sebanyak ± 37 orang anak yang terdiri berbagai tingkatan sekolah mulai dari SD SMP dan SLTA.

“kami sangat merasa bersyukur dan terima kasih atas tali asih dan bantuan alat ibadah yang diberikan oleh bapak Danyon, dan ini sangat membantu kami, mudah mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, Pasi-3/ Pers Yonif 121/MK menyampaikan, bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah Covid-19, tetap laksanakan disiplin 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, dengan disiplin insya Allah kita akan terhindar dari wabah Covid dan tetap dalam keadaan sehat walafiat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberian tali asih dan pembagian alat ibadah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Yonif 121/MK terhadap masyarakat yang membutuhkan salah satunya anak-anak panti asuhan, serta juga merupakan program Jum’at Berkah yang dilaksanakan Yonif 121/MK.

Dengan kegiatan jalin tali asih ini, Yonif 121/MK turut berbagi, banyak sedikitnya akan dapat mengurangi beban hidup yang dihadapi, serta dapat memotivasi anak-anak Panti Asuhan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:Berita Deliserdangberita terkiniPanti Asuhan Yatim Piatu Al-BarokahTerkiniYonif 121/MKYonif 121 MKblibliTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.