Berita Sumut

Yonarhanud 11/WBY Latihan Menembak Pistol Triwulan IV TA 2020

Administrator
Mtc|Ist

MATATELINGA, Binjai: Bertempat di Lapangan Tembak Pistol Soewandi BS, Tunggurono Binjai dilaksanakan latihan menembak Pistol bagi para penjabat Batalyon Arhanud 11/WBY.

Latihan yang berlangsung bertujuan untuk memelihara profesionalisme prajurit Arhanud khususnya dalam hal mengasah kemampuan menembak pistol. Selasa (27/10/2020)

Latihan ini merupakan program kerja bidang Operasi yaitu Latihan dengan sasaran untuk melatih kemampuan dan keterampilan menembak prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY baik Senapan maupun Pistol.

Latihan ini diikuti oleh para pejabat Batalyon Arhanud 11/WBY yang memegang Pistol sebagai senjata organik termasuk Komandan Batalyon, para Danrai, Perwira Staf dan Danton serta Bintara Staf maupun anggota lainnya.

Sesuai dengan SOP penyelenggaraan latihan yang mengedepankan aspek keamanan, terlebih lagi resiko tinggi latihan ini karena menggunakan peluru tajam maka seluruh personel yang terlibat latihan menembak harus mengutamakan faktor keamananselama latihan berlangsung.

Seluruh peserta harus selalu waspada dan tidak ceroboh dan selalu mengikuti aba-aba/perintah dari Koordinator Materi dalam menggunakan senjata pistol supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis
: wewend
Editor
: Amrizal
Sumber
: rel
Tag:Yonarhanud 11/WBY

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.