Berita Sumut

Yon Marhanlan I dan PT Meratus Line Bagi Ratusan Sembako

Administrator
Matatelinga.com
Komandan Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) l Letnal Kolonel Marinir, Ferick M.Tr Opsla  bagikan sembako
MATATELINGA, Belawan: Komandan Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) l Letnal Kolonel Marinir, Ferick M.Tr Opsla menerima sembako dari Kepala Cabang PT Meratus Line,Yongky Suhermanto,bertempat di Mako Yonmarhanlan l Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Selasa (20/10/2020.)





Menurut Kepalan Cabang PT Meratus Line Yongky Suhermanto bahwa sembako yang diserahkan kepada Komandan Batalion Marinir dalam rangka menyemarakkan HUT PT Meratus Line yang ke 63.Sembako tersebut kami serahkan ke Komandan Marinir untuk menyalurkkannya kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran.


Kepala Cabang PT Meratus Line menyerahkan sembako kepada Komandan Marinir ini didampingi Stap dan Karyawan PT Meratus Line untuk menyemarakkan HUT yang ke 63.


Dalam sambutannya Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Cabang PT. Meratus Line dan seluruh staf.Inilah Yonmarhanlan I, mohon maaf bila dalam penyambutan kami ada yang kurang dan kami menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada PT. Meratus Line,kata Danyon Marinir Letkol Marinir Farick MTr Opsla.


Lebih lanjut dikatakan Letkol Mar Farick, dimana pada Ulang Tahunnya yang ke 63 tahun ini membagikan rezeki dan mempercayakan amanah kepada Yonmarhanlan I untuk menyalurkan sembako kepada orang yang berhak dan yang membutuhkan dan tepat sasaran.






Tadi kita saksikan bersama, kita sudah membagikan sembako secara simbolis kepada perwakilan abang becak yang berjumlah 30 orang, mereka selalu setia membantu kita dengan saling bersinergi membantu dan juga ada Persatuan Sampan Nelayan di Kampung Nelayan seberang yang selalu bersinergi dengan kita,kata orang nomor satu di Yonmarhanlan I.


Kemudian Kepala Cabang PT. Meratus Yongky Suherman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta Jajarannya atas sambutan sehingga acara pada pagi hari ini bisa terlaksana dengan baik.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniTerkiniTravelokaYon Marhanlan IYon Marhanlan I bagi bagi sembakoYon Marhanlan I peduli masyarakatblibliIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.