Berita Sumut

Yon Brigif 8/Marinir Beri Kejutan ke Mako Yon A Brimob Sumut Pada Hari Bhayangkara ke-76

rizky
dyk.p/matatelinga.com
Yon Brigif 8/Marinir Beri Kejutan ke Mako Yon A Brimob Sumut Pada Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (05/07/2022)
MATATELINGA. Binjai - Dalam rangka memperingatai dan merayakan Hari Bhayangkara ke-76, Batalyon Infantri 8/ Marinir beri kejutan ke Mako Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.



Dengan membawa kue tart pada kesempatan itu, sebanyak 15 personil Batalyon Infantri 8/Marinir dipimpin Letda MAR Junaidi menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara kepada personil Brimob, Selasa (05/07/2022).


Dalam kegiatan tersebut, para Pasi Batalyon A serta Wadanki 3 dan 4 Batalyon A menerima langsung kunjungan dari Yonif 8/Marinir.


Baca Juga:Dukung Regenerasi Pembatik, Dekranasda Sumut Dorong Pelatihan Pembatik di Daerah

Wadanyon A Sat Brimob Polda Sumut Kompol Aziz Manan melalui Pasi Yanma Batalyon A, AKP Ridwan mengatakan kunjungan ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI POLRI dalam merayakan hari jadi Bhayangkara ke-76.


"Sinergitas yang terjalin semakin solid dan kokoh serta melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi," ujar Ridwan.



Kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga kedepannya Polri semakin sukses, Jaya serta semakin dicintai masyarakat.


"Kepada saudara kami, sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun, berikan pengabdian dan pelayanan terbaik serta menjadi pelindung dan pengayom masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Letda Junaidi.

Penulis
: dyk.p
Editor
: Rizky
Tag:binjaiHari Bhayangkara ke-76MatatelingaTerkiniYon Brigif 8/Marinir Beri Kejutan ke Mako Yon A Brimob Sumut Pada Hari Bhayangkara ke-76

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.