Berita Sumut

Yasonna Laoly, Ikut Meramaikan Aksi Nasional Sepeda Sehat PDI Perjuangan

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA: Medan:Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly, ikut meramaikan aksi Nasional sepeda sehat PDI Perjuangan di Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 28 Februari 2021. Pada kegiatan yang masih merupakan rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-18 ini, Yasonna hadir sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan.




Kegiatan sepeda sehat ini, dilakukan dengan menempuh jalur sejauh 14 km, yang dimulai dari Kantor DPC PDI perjuangan Kota Medan, di Jalan Sekip Baru. Peserta sepeda sehat mengambil jalur beberapa jalan utama di Kota Medan, dan finish di Kantor DPD PDI Perjuangan, di Jalan Jamin Ginting.


Selain Yasonna Laoly yang merupakan Menteri Hukum dan Ham, ikut juga Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Sutarto, Walikota Medan Bobby Nasution, pengurus PDI Perjuangan Sumatera Utara dan Kota Medan, serta masyarakat lainnya.

Sekitar 150 peserta ikut dalam kegiatan sepeda sehat tersebut.


"Hari ini PDI Perjuangan menggelar sepeda sehat secara nasional yang merupakan bagian dari kegiatan HUT PDI Perjuangan.

Sebelumnya kan kita sudah melakukan aksi bersih sungai dan penghijauan. Nah kali ini berolahraga biar sehat," ujar Yasonna Laoly di halaman Kantor DPD PDIP Perjuangan.



[adsenze]


Bersepeda ini merupakan simbol dari ajakan PDI Perjuangan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga. Bersepeda dipilih menjadi kegitan hari ini karena masyarakat sejak masa pandemi, banyak memilih olahraga bersepeda, karena salah satu olahraga yang tidak melakukan senthan fisik dengan orang lain, dan dengan sendirinya memiliki jarak antar peserta, sehingga seluruh aturan protokol kesehatan, berjalan.


Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto mengatakan berbagai kegiatan lain masih akan terus dilakukan oleh mereka dalam rangkaian memperingati HUT PDI Perjuangan ke 48 tersebut.


"Tentu itu semua kita lakukan sesuai petunjuk dari DPP. Intinya semua kegiatan itu kita lakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: Blibliterki iindrxMatatrlinga.comMatatrlinga compdinperjyanganTerkinitravrloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.