Berita Sumut

Wujudkan Visi dan Misi, PWI Sumut Jalin Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

rizky
Mtc/ist
PWI Sumut Jalin Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (22/09/2022)


Dan jika yang bersangkutan sudah tiga tahun menjadi peserta maka dua anaknya akan memperoleh beasiswa pertahunnya sebesar Rp174 juta dari TK hingga perguruan tinggi.


"Jika kuliah Rp 12 juta pertahun. SMA 3 juta pertahun, SMP 2 Juta dan SD dan TK Rp1,5 juta pertahun," paparnya.


Sedangkan, lanjutnya jika anggota PWI Sumut mengalami kecelakaan kerja maka mendapatkan manfaat perawatan perobatan sampai sembuh oleh medis. Jika bersangkutan tidak mampu bekerja maka akan diberikan uang sebagai pengganti upah yang hilang.


adsense]


Jika yang bersangkutan meninggal karena kecelakaan kerja maka ahli waris akan memperoleh santunan 48 kali upah yang dilaporkan dan dua anaknya dapat bea siswa dari TK hingga PT totalnya Rp 174 juta.


Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE bersama Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut M Syahrir didampingi Sekretaris PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean, Bendahara Hartati, Wakil Ketua Bidang Kesra Rifai Parinduri, Wakil Ketua Bidang Siber Austin Antariksa Tumengkol.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BPJSketenagakerjaanMatatelingaPWIpersatuan wartawan indonesiaSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.