Berita Sumut

Wisuda Tahfiz Quran Jabal Noor, Edy Rahmayadi: Pemahaman Tentang Alquran Dapat Menjaga Masa Depan Bangsa

atar
Diskominfo Medan

MATATELINGA, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap pada ribuan santri Tahfiz Quran Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor dapat mengimplementasikan seluruh ilmu yang diperoleh untuk kemajuan agama, bangsa dan negara. Pemahaman Alquran yang mumpuni dapat menjaga masa depan bangsa ini, khususnya Sumut.

Hal ini disampaikan saat menghadiri wisuda ribuan penghafal Alquran Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor yang berlangsung di Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (28/5/2022).


"Semoga diberi kemudahan dengan ajaran yang benar dan akan memberikan manfaat untuk orang lain, apa pun itu etnis dan sukunya. Karena itulah ajaran kita untukrahmatan lilalamin," ucap Edy Rahmayadi, yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis.


Dengan bekal pemahaman dan pengetahuan isi dari Alquran yang dimiliki para santri merupakan aset yang dimiliki bangsa ini untuk memakmurkan negara. Diharapkan 33 kabupaten/kota di Sumut juga dapat melahirkan para santri penghafal Alquran.


Penulis
: Mtc/jam
Editor
: atar
Tag:alquranedy rahmayadiGubernur SumutWisuda Tahfiz Quran Jabal Noor

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.